gue dan game

masa depan dan kesempurnaan. hal yg smua orang jadikan tujuan. tapi bagi gw itu cuman kepalsuan. gw dah gak ada ambisi, hasrat, dan motivasi buat dapetin yg namanya masa depan dan kesempurnaan. satu-satunya yg gak palsu di dunia ni cuman kematian. ya mungkin bener gw yg meninggalkan mereka. tp mereka menyakiti gw dan buat gw gak bahagia. hati gw dah mati rasa buat jalanin hidup ini. tp gw lebih nyaman di jalan kesendirian dan berada di dunia gw sendiri. gw bukan orang yg cocok buat berikteraksi dengan orang lain. sejak kecil gw udah maen game. sangat menyenangkan. tp tiap hari ortu gw selalu ngelarang gw maen game. akhirnya gw sembunyi-sembunyi buat maen game. walaupun ketauan trus kena marah tapi gw tetep gak nyesel. mungkin game buat gw ketagihan. mungkin game dah ngerusak hidup dan pikiran gw. tapi berkat gamelah gw bisa menemukan hobi sejati gw. berkat gamelah gw bisa melupakan semuanya sebagai tempat pelarian dari masalah-masalah gw. seandainya gak ada game mungkin sekarang gw dah bunuh diri, mabok dan make narkoba. game adalah anugrah terbesar yg Tuhan berikan buat gw. game gak pernah mengkhianatin gw kayak cwe-cwe di luar sana. game gak pernah menyakiti hati gw layaknya teman-teman di luar sana. game selalu setia menemani gw apa adanya. saat gw sedih dan senang, gamelah yg selalu bersama gw. gw bener-bener mencintai game melebihi cinta gw kepada siapapun. gw rela kehilangan keluarga,pacar, ato teman asal gw bisa maen game ampe seumur hidup gw. gw rela jalan berkilo-kilo meter buat maen game. gw rela diputusin pacar demi maen game. gw rela di Drop Out dari kuliah buat maen game tiap hari. gw rela hidup gw hancur demi game. gw rela berkorban apapun buat bisa bersama game. game memberikan gw kesenangan melebihi apapun di dunia ini. menurut gw game adalah penemuan terbesar abad ini. klo gak ada game pastilah hidup ini membosankan. gw gak pernah bisa menjadi diri gw sendiri sendiri saat bersama orang-orang di luar sana. namun gw bisa menjadi diri gw sendiri saat gw bersama game. game telah melepaskan penderitaan dan kesakitan yg amat sangat dalam jiwa gw. gw gak perlu menikah,punya anak, atau jadi sukses karena yg terpenting bagi gw bisa maen game ampe akhir hidup gw. kau adalah cahaya hidupku game. walaupun sekarang hidup gw dah hancur. tapi gw bersyukur bgt tiap detik sisa hidup gw bisa menikmati bersama game. temani gw game ampe akhir hidup gw. game adalah kebahagiaan terbesar dalam hidup gw. sekali lagi terima kasih Tuhan telah mengutus game untuk gw. game adalah hidup gw. thx bagi yg udah mau dengerin curhat gw. ni adalah curhat paling jujur dari hati gw yg paling dalam.

No comments: